tempat bakso enak di setiabudi jakarta

poker online yang bisa deposit 10000

 


Bicara soal kuliner di Jakarta tentu nggak ada habisnya lebih-lebih kuliner kaki lima Jakarta yang bahasa bekennya adalah street food. Kalau umumnya aku ngeshare cafe dan resto yang ulang hitz di Jakarta, kali ini aku mau sharing pengalaman menjelajahi 7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal  dan harus kamu nikmati kelezatannya.
 




Bakso itu mampu dibilang rajanya jajanan kaki lima di Indonesia yang rasanya paling pecah dan tidak ada duanya. Kenyal, gurihnya bakso dan nikmatnya kuah bakso tentu sanggup melelehkan hati dan membuat ketagihan siapapun termasuk saya dan barangkali kamu 

.



Bakso terenak sebetulnya selalu menjadi kuliner favorit warga Indonesia. Tak heran kalau inovasi olahan bakso pasti hadir untuk jadi pilihan kamu. Pada pas ini kami sering dihebohkan bersama dengan Kedatangan kuliner bakso yang penyajiannya terbilang lumayan unik. Mulai berasal dari ukurannya, isiannya, sampai penyajiannya yang tak biasa. 

 

 

 


7 Bakso Terenak di Jakarta

 

 

 


Nah, membuat anda yang ngaku pencinta makanan bola-bola daging alias bakso, anda wajib berkunjung dan cobalah langsung kelezatan bakso dengan cita rasa yang berlainan berasal dari kebanyakan bakso yang ada di Jakarta ini. Penasaran? Yuk kita simak! 

 

 

 


1. Bakso Solo Samrat Kelapa Gading, Jakarta Utara

 

 

 


Siapa sih yang gak kenal serupa Bakso Solo Samrat ini. Bakso terenak ini mempunyai lebih dari satu cabang di Jakarta yang seutuhnya dipadati oleh banyak pengunjung. Oh ya, Bakso ini berasal berasal dari kota Makassar yang berada di jalan Sam Ratulangi, untuk jenisnya bakso ini terhitung kedalam jenis Bakso Solo. Nah, menjadi tau kan kenapa nama Bakso Hits Jakarta ini diberi nama Bakso Solo Samrat.



Saya sering mencoba Bakso Solo Samrat ini yang berada di Kelapa Gading. lokasinya berada di jalur Boulevard Raya Kelapa Gading yang terlampau memudahkan kami untuk menemukan daerah bakso terenak ini ketika kami berada di Kelapa Gading. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta bakso solo samrat 2

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta bakso solo samrat 1

 

 

 


Kenapa saya terlalu menyukai bakso ini? Karena menurut saya bakso enak yang di sajikan oleh Bakso Solo Samrat ini tidak serupa berasal dari yang lainnya. Mereka mempunyai bakso terenak bersama dengan kuah kaldu yang sangat kental supaya saat menyeruputnya kamu akan mendapatkan rasa enak yang sangat hakiki. Selain itu tekstur baksonya cukup padat namun selamanya empuk. Untuk konsistensi rasa Bakso Solo Samrat ini memang juaranya, sebab kapanpun aku datang kemari tentu rasanya selalu mirip dengan sebutan lain endeeeus!



Untuk harga menu, saya biasanya memesan menu bakso tenis bersama dengan harga IDR 32K. Ingin nasi putih? Tentu saja ada, dikarenakan Bakso Solo Samrat ini menyajikan aneka topping layaknya nasi putih, pangsit dan tetelan sampai rusuk yang memang kondang termasuk disini. 

 

 

 







 
jajanbeken tempat makan bakso di jakarta bakso solo samrat 2

 







 
jajanbeken tempat makan bakso di jakarta bakso solo samrat 1

 

 




INFORMATION
Open hour : 11 AM – 23 PM

 


Price : Rp100.000 for two people (approx.)

 

 

 


CONTACT

 


Address : Jl. Boulevard Raya Blok WAB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 


Phone : (021) 4530586

 


Instagram : @baksosolosamrat

 

 

 

 

 

 

 


2. Bakso Mercon Pak Roso Salemba, Jakarta Pusat

 

 

 


Nah, kecuali andaanda telah melihat postingan bakso berasal dari Bakso Pak Roso Salemba ini. Yap bener banget, likenya lebih berasal dari 3000 dan impressionnya menggapai 100K. Ini membuktikan bahwa semua orang sebenarnya bahagia bersama dengan kuliner bakso, oke sip nanti Jajanbeken akan update lebih banyak kembali perihal bakso terenak ya hehe.



Bakso Mercon Pak Roso Salemba ini berlokasi di Jalan Murthado identik di seberang pasar pramuka. Posisinya berada disebelah kali kecil yang mana di apit oleh dua jalan. Bakso Mercon Pak Roso ini tetap dipadati oleh para pecinta bakso pastinya. Jadi jikalau anda mencari alamat daerah bakso terenak ini sangat mudah, memandang saja di jalur Murthado tempat tinggal yang dipadati orang sampai keluar. 

 

 

 







 
jajanbeken tempat kuliner bakso di jakarta bakso mercon pak roso salemba 1

 







 
jajanbeken bakso enak di jakarta bakso mercon pak roso salemba 1

 

 

 


Untuk menu bakso terenak di sini banyak banget loh yang unik-unik seperti bakso beranak, bakso mercon dan ada bakso strawberi juga. Tapi disini aku cuma order menu yang paling favorit yaitu bakso mercon. Kalau kamu menyukai pedas cocok banget nih bikin pesan  menu ini. Pada anggota bakso mercon ini terdapat gumpalan irisan daging bersama sambal yang melimpah.



Nah layaknya inilah penampakan Bakso Mercon Pak Roso menarik banget kan bikin dicoba. 

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta pusat bakso mercon pak roso salemba 1

 

 




INFORMATION
Open hour : 09.00 – s.d

 


Price : Rp50.000 for two people (approx.)

 

 

 


CONTACT

 


Address : Jl. Murtado 16 No. 499, Senen, Jakarta Pusat.

 


Phone : N/A

 


Instagram : @baksopakderoso

 

 

 

 

 

 

 

 

 


3. Mie Ayam Bakso Yunus Tebet, Jakarta Selatan

 

 

 


Sekarang kami menuju ke bakso sedap Jakarta Selatan yuk, katanya ya anak gaul Jekardah itu paling banyak di selatan. Hmm terbukti dengan banyaknya kuliner Jakarta Selatan yang sesungguhnya gak ada habisnya. Sama seperti yang saya temukan nih Mie Ayam Bakso Yunus Tebet. Konon katanya, area makan Bakso Yunus Tebet ini udah membuka dari puluhan th. yang lantas loh dan terlalu legendaris.



Mie ayam Bakso Yunus yang terletak di samping pasar Tebet Barat memang muncul biasa saja kecuali kita lihat dari tempatnya. Namun jika anda sudah coba lebih dari satu menu di sini hmm dijamin deh kamu dapat jadi pelanggan setia juga serupa layaknya akoeh. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta mie ayam bakso tebet 1

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta mie ayam bakso tebet 2

 

 

 


Kalau kita berkata soal rasa, ternyata tekstur bakso terenak di sini sebenarnya juara banget deh. Empuk dan rasa daging sapi aslinya menjadi banget. Begitu pula bersama tekstur mienya yang beda dari mie ayam di pasaran, mie-nya kenyal dan harum layaknya buatan rumahan, kuahnya gurih dan segar dan dilengkapi topping di atasnya bersama dengan seabrek ayam cincang dan jamur bersama dengan rasa manis yang pas. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta mie ayam bakso tebet 3

 


INFORMATION
Open hour : 09.00 – 20.00

 


Price : Rp50.000 for two people (approx.)

 

 

 


CONTACT

 


Address :Jalan Tebet Barat Dalam VIII D, Tebet Barat, Tebet, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan.

 


Phone :  (021) 70945363

 


Instagram : N/A

 

 

 

 

 

 

 

 

 


4. Bakso Mas Kumis Djarum Slipi, Jakarta Barat

 

 

 


Bagaimana dengan kuliner bakso terpopuler Jakarta Barat? Kalau Jajanbeken pasti tidak bakal lupa untuk berkunjung ke Bakso Mas Kumis Djarum ini. Dikenal dengan nama bekennya Bakso Djarum memicu siapa pun yang mendengarnya bertanya-tanya, kenapa di beri nama Djarum? Apakah terkandung Djarum di dalam baksonya (koplak)? Jadi Lokasi berasal dari daerah bakso ini berada di tempat perkantoran Djarum dan Kumis didapatkan berasal dari ciri sang pemilik yang mana berkumis lebat agar menjadikan itu sebagai nama khas dari nama daerah untuk bakso ini.



Saya singgah kesini terhadap saat jam makan siang di hari sabtu. Untuk memperoleh tempat parkir sebenarnya cukup sulit, saya memperoleh parkir yang memadai jauh berasal dari tempat bakso ini. Yap bener banget, bakso Djarum ini benar-benar dipadati sekali para pengunjung supaya terkecuali kita mendambakan memperoleh meja kita wajib mengantri terutama dahulu dan menanti sampai pengunjung lain sudah selesai makan. 

 

 

 







 
jajanbeken tempat makan bakso di jakarta bakso mas kumis djarum petamburan 1

 

 

 


Bakso-nya amat enak. Dagingnya padat bersama tekstur yang terlampau tebal, dan memiliki porsi yang pas antara daging dan tepung sehingga baksonya tidak alot. Dan menurut ku ini beberapa ciri bakso terenak bersama sistem pengolahan dan penggilingan daging yang baik. Padat tapi empuk.



Kuahnya pun kaya akan kaldu, bersama kadar minyak yang tepat. Kuah tidak mengandalkan kaldu berasal dari gajih saja, namun juga berasal dari rebusan daging dan tulang sapi, yang membawa dampak rasa kaldu lebih tajam, tidak berminyak, dan tidak sebabkan eneg sama sekali. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta mie ayam bakso tebet 2

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta bakso mas kumis djarum slipi 1

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta barat bakso mas kumis djarum slipi 1

 

 

 


Bakso yang berdiri sejak th. 1972 ini terlampau bisa untuk menjamu para tamunya. Terbukti disaat mereka mengantarkan pesanan ku didalam kurun waktu tidak cukup dari 10 menit. Walaupun ramai daerah bakso ini selamanya terjaga kebersihannya sehingga memicu nyaman para pengunjung.



Disini Bakso Djarum tidak mempunyai style bakso lain. Mereka cuma menyediakan bihun dan mie kuning tidak ada pilihan tahu, dan yang lainnya tapi terkandung tetelan yang enak. Nah, yang istimewa dari Bakso Kumis Djarum ini adalah tetelannya. Beda dengan di tempat-tempat lain yang kerap menyertakan tetelan berupa lemak atau gajih sapi yang berlemak, di sini tetelannya masih bersifat daging yang rasanya enak bangeeet. 

 

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “tempat bakso enak di setiabudi jakarta”

Leave a Reply

Gravatar